Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog

Nah Arti Dari Blog Dofollow adalah “mengikuti”, sehingga dapat dofollow berarti bahwa jika ada orang yang meninggalkan komentar di blog yang “dofollow” dengan mengisi website dengan alamat komentator website atau weblog, itu adalah blog dofollow akan dihitung sebagai backlink oleh Google ke situs komentator atau weblog.

Contoh jika Anda berkomentar pada formulir komentar posting artkel menyatakan website atau URL weblog, maka saya akan memberikan backlink gratis dan otomatis pada website atau weblog, dan fasilitas lainnya seperti istilah banner yang dapat Anda lihat di blog ini “Kamu Komentar saya Ikuti “itu benar ke blog untuk berbagi kreativitas ya!! akan dilakukan, manfaat tidak begitu saling?

Dengan demikian, dengan memasukkan alamat website Anda, maka ketika Google secara otomatis mendeteksi google blog juga akan memeriksa semua link yang terdapat dalam blog Anda dan menghitung semua titik link ke blog Anda. Dengan demikian dodollow blog Anda memberikan komentar akan dihitung. Semakin banyak link sebuah blog yang tertanam dikumpulkan oleh Google, popularitas besar blog. Ini adalah apa yang disebut backlink.

Cara Membuat Blog

Leave a comment